Review dan Sinopsis Film Ted (2012)

Ted merupakan film komedi yang dirilis pada tahun 2012. Film ini disutradarai oleh Seth MacFarlane, yang sebelumnya dikenal creator seri animasi populer, Family Guy. Sementara di jajaran cast terdapat nama-nama seperti Mark Wahlberg, Mila Kunis, Joel McHale dan juga Seth McFarlane yang mengisi suara Ted. Film ini menjadi salah satu film komedi yang terlucu. Ted menghadirkan humor yang fresh dan kocak. Tidak melulu mengenai komedi dewasa, dalam film ini kita akan disajikan berbagai jokes unik, mulai dari plesetan kata hingga referensi pop culture. 

Film ini menghadirkan sosok boneka Teddy Bear dalam bentuk yang lain. Jika biasanya kita melihat sosok Teddy Bear sebagai boneka yang lucu dan menggemaskan, maka dalam film ini sosoknya akan terlihat sebaliknya. Namun hal itulah yang menjadi inti cerita Ted. Film ini menjadi salah satu film bergenre komedi pertama yang menggunakan teknologi motion capture. Ted juga sempat menjadi film komedi dengan pendapatan tertinggi di akhir tahun 2012. 

Poster Film Ted

Review dan Sinopsis Film Ted (2012)
Quote : 
"Thunder buddies for life, right, Johnny?" - Ted


Cast Pemain : 
Mark Wahlberg, Mila Kunis, Seth MacFarlane, Joel McHale

Informasi Umum : 
Sutradara : Seth MacFarlane
Penulis : Seth MacFarlane, Alec Sulkin
Genre : Comedy
Tanggal Rilis : 29 Juni 2012
Durasi : 106 menit
Negara : Amerika Serikat
Bahasa : Inggris
Produksi : Universal Pictures, Media Rights Capital, Fuzzy Door Productions


Rating dan Penilaian :
  • IMDb Rating : 7.0
  • Rotten Tomatoes Meter : 68%
  • Metascore Critics : 62%
  • Rating NamaFilm : 8.2

Nominasi Oscar Academy Awards (1) :
  • Best Original Song (Norah Jones - Everybody Needs a Best Friend)

Scene Film Ted

Review dan Sinopsis Film Ted (2012)

Review dan Sinopsis Film Ted (2012)

Review dan Sinopsis Film Ted (2012)



Cerita Ted bermula pada suatu malam Natal, dimana John Bennett (Mark Wahlberg) memiliki keinginan agar boneka beruangnya, Ted (Seth MacFarlane), bisa bicara dan hidup layaknya manusia. Keinginannya pun terkabul, dan Ted menjadi sahabat John selama 27 tahun. Masalah pun terjadi saat pacar John Bennett, Lori (Mila Kunis), merasa bahwa hubungan mereka tidak akan bisa berjalan mulus selama John masih berteman dengan Ted. John pun harus memilih antara pacarnya Lori atau sahabatnya Ted.

Film ini memang akan berpusat pada John, Ted dan Lori. Selain itu juga terdapat tokoh-tokoh lain, termasuk cameo dari Sam Jones, yang berperan dalam film Flash Gordon di medio 80-an, yang kembali ditampilkan di film ini. Akting aktor Mark Walberg juga terbilang baik. Sekuel Ted pun telah dirilis pada tahun 2015 dengan judul Ted 2. Sekian sinopsis film kali ini.


-NamaFilm-

Mokhammad Zakky


EmoticonEmoticon