Daftar 10 Film Barat Terburuk 2014

Tiap tahun kehadiran film-film bagus akan selalu ditunggu. Film-film produksi Hollywood banyak dinantikan mengingat kualitasnya yang bagus dan kerap menyajikan tontonan yang seru. Namun tentunya tidak semua film Hollywood bagus, beberapa di antaranya ada juga yang flop. Membicarakan tentang film dengan kualitas yang jelek, tentunya bersifat relatif, karena tiap individu memiliki pendapat yang berbeda-beda. Ironisnya, beberapa film buruk dalam beberapa tahun terakhir cukup banyak yang sukses secara komersil dan mampu menembus predikat box office, contohnya seperti Twilight series atau Transformers series. Keduanya mampu 'sukses' merauh keuntungan, meski hampir semua penilaian negatif mengarah pada film tersebut.

Kali ini, kita akan membahas tentang film paling buruk di tahun 2014. Sebelumnya kita telah disuguhi oleh film-film gagal seperti After Earth dan The Lone Ranger di tahun 2013. Di tahun 2014 lalu juga tidak sedikit film buruk, yang masih bisa merauh keuntungan besar. Patut dicatat jika list ini bersifat relatif, dan mungkin ada beberapa pihak yang menganggap beberapa film di bawah ini lumayan bagus. Berikut list lengkapnya,.


1. Transformers 4: Age of Extinction

Daftar 10 Film Barat Terburuk 2014

Series Transformers masih belum saja berakhir. Kali ini sutradara Michael Bay merekrut aktor Mark Wahlberg untuk menggantikan Shia Labeouf di tiga film pertama. Meski mendapat penilaian yang negatif di tiga series awal, tampaknya film penuh CGI ini masih akan terus diproduksi, mengingat keuntungan yang tetap didapat. Dan seri Age of Extinction tampaknya menjadi yang paling buruk dari yang terburuk.

2. The Amazing Spider-Man 2

Daftar 10 Film Barat Terburuk 2014

Tahun 2014 kembali disuguhkan dengan kehadiran film Spider-Man. Ini adalah film Spiderman yang kelima dalam kurun 12 tahun terakhir, dan yang paling buruk. Dengan plot cerita yang tidak jelas, serta intensitas yang terlalu sering, tampaknya The Amazing Spider-Man layak menjadi salah satu film terjelek tahun 2014 lalu.

3. Teenage Mutant Ninja Turtle

Daftar 10 Film Barat Terburuk 2014

Kura-kura ninja kembali beraksi di layar lebar lewat film Teenage Mutant Ninja Turtle. Sayangnya, dengan semua promosi dan harapan yang berlebih, film ini gagal memenuhi ekspetasi, dan menjadi salah satu flop movie di tahun 2014.

4. I, Frankenstein

Daftar 10 Film Barat Terburuk 2014

I, Frankenstein, yang dibintangi oleh Aaron Eckhart dan Bill Nighy, menjadi salah satu film paling mengecewakan di tahun 2014. Entah apa yang dipirkan oleh director film ini saat akan membuat I, Frankenstein.

5. Paranormal Activity: The Marked Ones

Daftar 10 Film Barat Terburuk 2014

Paranormal Activity kembali lagi tahun 2014 dengan jalan cerita yang hampir sama dengan 4 film awalnya. Tampaknya series ini akan terus dibuat, selama penonton masih bisa menikmati cerita horor yang klise dengan formula yang sama di tiap film.

6. Need For Speed

Daftar 10 Film Barat Terburuk 2014

Need for Speed diproduksi sebagai salah satu film yang diprediksi akan populer di tahun 2014. Terinspirasi dari game dengan judul yang sama, Need for Speed menjadi salah satu film paling overrated di tahun 2014, dan kualitasnya jauh berada di bawah Fast & the Furious.

7. Pompeii

Daftar 10 Film Barat Terburuk 2014

Dirilis pada bulan Februari 2014, Pompeii mampu merauh keuntungan besar. Film ini sukses menempati top 10 box office selama beberapa minggu. Namun dari segi kualitas, film ini bisa dibilang tidak bagus, jika tidak ingin dibilang buruk. 

8. The Expendables 3

Daftar 10 Film Barat Terburuk 2014

The Expendables kembali dengan seri ketiga. Sylvester Stallone, Jason Statham dan jagoan action lain kembali berkumpul dalam film ini. Keberadaan mereka menjadi satu-satunya hal positif dari film ini, mengingat plot cerita yang ditawarkan sangat buruk.

9. Lucy

Daftar 10 Film Barat Terburuk 2014

Scarlett Johansson membintangi beberapa film sukses di tahun 2014, seperti Under the Skin dan Captain America: The Winter Soldier. Namun ia juga turut membintangi film Lucy, yang menjadi salah satu film mengecewakan tahun 2014. Lucy gagal memenuhi ekspetasi dan memiliki banyak plot hole yang tidak jelas.

10. Annabelle

Daftar 10 Film Barat Terburuk 2014

Saat dirilis, Annabelle sukses menarik perhatian pecinta horor. Film ini sangat dinantikan karena merupakan sekuel dari film horor sukses tahun 2013, The Conjuring. Sayangnya, kualitasnya masih dibawah pendahulunya dengan gap yang cukup jauh,


Itulah info mengenai list 10 film terburuk 2014 versi NamaFilm. Tentunya list di atas bersifat subyektif, dan tergantung dari masing-masing individu. Meski kebanyakan film di atas terbilang 'sukses', namun secara kualitas bisa dibilang jika film di atas gagal. Untuk list terbaik, silahkan lihat film terbaik 2014.


-NamaFilm-

Mokhammad Zakky


EmoticonEmoticon