Review dan Sinopsis Film Mad Max: Fury Road (2015)

Mad Max: Fury Road merupakan film karya sutradara George Miller yang dirilis tahun 2015. Film ini merupakan seri keempat dari franchise Mad Max. Sebelumnya sudah ada Mad Max (1979), Mad Max 2: The Road Warrior (1981) dan Mad Max Beyond Thunderdome (1985). Di seri keempat, Tom Hardy ditunjuk menjadi pemeran utama menggantikan Mel Gibson yang menjadi lead cast di tiga seri awal. Nama-nama lain seperti Charlize Theron, Nicholas Hoult, Hugh-Keays Byrne dan Nathan Jones juga bergabung pada jajaran cast. Meski masuk dalam franchise film, namun Mad Max: Fury Road juga bisa dikatakan sebagai stand-alone movie. Artinya penonton tidak harus menonton tiga seri awal untuk menonton Mad Max: Fury Road.

Film ini menyajikan unsur action, petualangan, sains fiksi dan bahkan thriller. Fury Road menjadi seri tersukses dari Mad Max franchise, dan sukses meraih predikat box office. Film ini juga banyak dipuji kritikus film sebagai salah satu film action terbaik. Sepanjang film banyak disajikan aksi laga dan kebut-kebutan epic yang membuat penonton terpukau. Berikut kami tampilkan review dan sinopsis film ini.

Poster Mad Max: Fury Road

Review dan Sinopsis Film Mad Max: Fury Road (2015)

Quote : 
"What a lovely day!" - Nux


Cast Pemain : 
Tom Hardy, Charlize Theron, Nicholas Hoult, Hugh-Keays Byrne, Nathan Jones

Informasi Umum : 
Sutradara : George Miller
Penulis : George Miller, Brendan McCarthy
Genre : Action, Adventure, Sci-Fi
Tanggal Rilis : 15 Mei 2015
Durasi : 120 menit
Negara : Inggris, Australia
Bahasa : Inggris (utama), Rusia
Produksi : Kennedy Miller Productions, Village Roadshow Pictures


Rating dan Penilaian :
  • IMDb Rating : 8.3
  • Rotten Tomatoes Meter : 98%
  • Metascore Critics : 89%
  • Rating NamaFilm : 9.0

Scene Film Mad Max: Fury Road

Review dan Sinopsis Film Mad Max: Fury Road (2015)

Review dan Sinopsis Film Mad Max: Fury Road (2015)

Review dan Sinopsis Film Mad Max: Fury Road (2015)


Mad Max: Fury Road bersetting pada dunia post-apocalyptic dimana banyak tempat hanya terdiri dari gurun pasir saja dan persediaan air serta makanan sangat terbatas. Film ini menceritakan tentang seorang pria bernama Max (Tom Hardy) yang menjadi 'kantung darah' dari sebuah komunitas yang dipimpin oleh pemimpin radikal. Masalah kemudian terjadi saat seorang anggota komunitas, Furiosa (Charlize Theron) kemudian memutuskan untuk melakukan pemberontakan bersama bantuan pada tahanan wanita yang secara tidak langsung juga menyeret Max dalam pelarian.

Film ini menyajikan banyak aksi laga dari awal hingga akhir film. Tidak banyak dialog yang diucapkan dan karakter Max sebagai tokoh utama juga merupakan seorang pendiam. Meski begitu aksi laga non-stop yang dihadirkan bisa dibilang menjadi nilai positif Fury Road. Aksi kejar-kejaran kendaraan yang ditampilkan sepanjang film juga terbilang cukup epic dan menjadi salah satu momen film action terbaik. Tentu film ini layak ditonton terutama bagi penggemar film action yang fast-paced. Apalagi banyak yang menganggap ini sebagai film terbaik tahun 2015.


-NamaFilm-

Mokhammad Zakky


EmoticonEmoticon