Review dan Sinopsis Kingsman: The Secret Service (2015)

Kingsman: The Secret Service merupakan film Inggris yang dirilis di tahun 2015. Film ini disutradari oleh Matthew Vaughn dan dibintangi sejumlah aktor seperti Colin Firth, Taron Egerton, Samuel L. Jackson, Sofia Boutella, Michael Caine dan Mark Strong. Film ini sendiri diadaptasi dari buku komik dengan judul The Secret Service. Kingsman awalnya sudah diputar di festival yang diadakan di bulan Desember 2014, namun baru mulai dirilis secara internasional pada tahun 2015. Film ini merupakan film dengan perpaduan action komedi yang dibalut dalam tema spy alias mata-mata. Tema perekrutan agen rahasia memang sudah umum, namun Kingsman: The Secret Service menawarkan hal lain yang membuat film ini menarik.

Film ini sukses secara box office, dan bahkan menjadi film tersukses sutradara Matthew Vaughn. Dengan hadirnya aktor senior dalam diri aktor Samuel L. Jackson, Michael Cane atau Colin Firth juga menjadi daya tarik film. Aksi-aksi yang ditampilkan juga cukup seru, termasuk adegan pembunuhan massal epic yang dilakukan pada setting gereja. Pemilihan backsong musik juga cukup tepat dan menjadi nilai positif lain. Berikut kami tampilkan review dan sinopsis film ini.


Poster Kingsman: The Secret Service

Review dan Sinopsis Kingsman: The Secret Service (2015)

Quote : 
"Manners maketh man" - Harry Hart


Cast Pemain : 
Colin Firth, Taron Egerton, Samuel L. Jackson, Sofia Boutella, Mark Strong

Informasi Umum : 
Sutradara : Matthew Vaughn
Penulis : Jane Goldman, Matthew Vaughn
Genre : Action, Comedy
Tanggal Rilis : 13 Februari 2015
Durasi : 129 menit
Negara : Inggris
Bahasa : Inggris (utama), Swedia, Arab
Produksi : Twentieth Century Fox Film Corporation, Marv Films, Cloudy Productions


Rating dan Penilaian :
  • IMDb Rating : 7.8
  • Rotten Tomatoes Meter : 74%
  • Metascore Critics : 58%
  • Rating NamaFilm : 7.2

Scene Film Kingsman: The Secret Service

Review dan Sinopsis Kingsman: The Secret Service (2015)

Review dan Sinopsis Kingsman: The Secret Service (2015)

Review dan Sinopsis Kingsman: The Secret Service (2015)



Film ini menceritakan kisah perekrutan mata-mata yang diikuti Gary 'Eggsy' Unwin (Taron Egerton). Ia mendapat rekomendasi dari Harry Hart alias Galahat (Colin Firth), yang merupakan rekan dari Ayah Eggsy yang juga merupakan seorang mata-mata handal. Eggsy pun mengikuti pelatihan menjadi agen rahasia pada sebuah organisasi rahasia Kingsman, sementara ancaman global muncul pada sosok pengusaha kaya jenius, Richmond Valentine (Samuel L. Jackson). Film ini berpusat pada pelatihan mata-mata Eggsy dan juga rencana rahasia dari Richmond Valentine. 

Kinsgman banyak menghadirkan unsur komedi dan humor di sepanjang film. Belum lagi aksi laga seru yang juga disajikan. Pemilihan lagu juga menjadi sisi positif. Lihat saja adegan aksi epic pertarungan massal pada setting gereja dengan menggunakan backsong lagu rock populer, Free Bird dari band Lynyrd Skynyrd. Scene tersebut banyak dipuji dan menjadi highlight utama dalam film ini. Bahkan banyak yang melabelinya sebagai salah satu adegan action terbaik. Untuk itu bagi penggemar genre action comedy, Kingsman: The Secret Service menjadi tontonan yang tepat.


-NamaFilm-

Mokhammad Zakky


EmoticonEmoticon