Review dan Sinopsis Film Ant-Man (2015)

Ant-Man merupakan film produksi Marvel yang diproduksi tahun 2015. Film ini disutradarai oleh Peyton Reed serta dibintangi sejumlah aktor seperti Paul Rudd, Michael Douglas, Corey Stoll dan Evangeline Lilly. Ant-Man termasuk dalam Marvel's Cinematic Universe yang berarti film ini berkoneksi secara langsung dengan film The Avengers. Film bertema superhero ini menjadi salah satu film paling diantisipasi di tahun 2015. Film ini menghadirkan sosok superhero yang unik, dengan kekuatan mengecilkan tubuh menjadi seukuran semut, sehingga disebut sebagai Ant-Man atau manusia semut.

Ant-Man sukses meraup keuntungan lumayan besar dan termasuk salah satu film box office di musim panas tahun 2015. Film ini juga meraih penilaian yang lumayan menurut para pengamat film, bahkan menjadi salah satu film superhero stand-alone terbaik dalam Marvel's Cinematic Universe. Berikut kami tampilkan info dan review film singkatnya.

Poster Film Ant-Man

Review dan Sinopsis Film Ant-Man (2015)

Quote:
"Baskin-Robbins always find out" - Dale


Cast Pemain : 
Paul Rudd, Michael Douglas, Corey Stoll, Evangeline Lilly, Bobby Cannavale

Informasi Umum : 
Sutradara : Peyton Reed
Penulis : Edgar Wright, Joe Cornish, Adam McKay
Genre : Action, Sci-Fi
Tanggal Rilis : 17 Juli 2015
Durasi : 117 menit
Negara : Amerika Serikat
Bahasa : Inggris
Produksi : Marvel Studios


Rating dan Penilaian :
  • IMDb Rating : 7.5
  • Rotten Tomatoes Meter : 80%
  • Metascore Critics : 64%
  • Rating NamaFilm : 7.8

Scene Film Ant-Man

Review dan Sinopsis Film Ant-Man (2015)

Review dan Sinopsis Film Ant-Man (2015)

Review dan Sinopsis Film Ant-Man (2015)



Ant-Man bercerita tentang seorang pencuri handal bernama Scott Lang (Paul Rudd). Setelah beberapa kali dipenjara karena aksi pencuriannya, Scott kemudian bertemu dengan Dr. Hank Pym (Michael Douglas) yang menawarinya sebuah 'kesempatan kedua' untuk bisa menjadi pahlawan, yang ironisnya, dilakukan dengan cara melakukan pencurian, yang bertujuan untuk mencegah penjualan senjata mengerikan, yang ironisnya lagi, juga digunakan dalam operasi tersebut, yaitu sebuah teknologi kostum yang bisa menciutkan tubuh seseorang menjadi seukuran semut, namun melipatgandakan kekuatan.

Ant-Man menyajikan aksi superhero yang unik dan aneh, dengan kekuatan mengubah ukuran tubuh menjadi kecil. Meski terlihat aneh dan tidak keren, namun nyatanya aksi laga yang ditawarkan dalam film cukup seru untuk ditonton. Overall film ini layak ditonton dan Ant-Man diprediksi akan terlibat dalam film The Avengers ke depannya.


-NamaFilm-

mokhammad zakky


EmoticonEmoticon